Pengumuman Pemenang Mini Giveaway An Ember in the Ashes



Selamat Malam :)

Pertama-tama, sebelum kita melangkah ke pengumuman pemenang, aku mau ngucapin banyak terima kasih kepada Penerbit Spring atas kesempatan yang diberikan kepada blog ini untuk ikut serta dalam rangkaian Blogtour dan Giveaway An Ember in the Ashes. Senang sekali bekerja sama dengan Penerbit yang udah menerbitkan berbagai novel terjemahan yang oke punya dan banyak dicari oleh para pecinta buku. Semoga ke depannya makin banyak lagi novel-novel yang diterbitkan oleh Penerbit Spring.

Selain itu makasih juga untuk teman-teman yang udah berpartisipasi dalam Mini Giveaway ini yang dilaksanakan tanggal 23 sampai tanggal 24 Desember 2016 pukul 23.59 WIB, dengan jumlah total partisipan sebanyak 21 orang. 

Jadi ini belum merupakan pengumuman Giveaway utama yang masih berlangsung di Fanpage Penerbit Spring hingga tanggal 26 Desember. Hadiah yang akan diterima oleh pemenang dalam Mini Giveaway ini adalah Bookmark Set An Ember in the Ashes (aku juga pengen banget dapetin yang ini  ><). Jadi pemenang masih memiliki peluang yang sama dengan yang lainnya untuk memenangkan Giveaway utama berupa Novel dan Marchandise.

Rata-rata peserta Mini Giveaway udah memenuhi persyaratan yang diminta, jadi penilaian pemenang ini berdasarkan jawaban pertanyaan:


Menurut kalian apa keunikan novel ‘An Ember in the Ashes’ setelah membaca reviewnya?


Jawaban yang masuk bagus-bagus banget, aku sempat kesulitan memilih soalnya ada tiga orang kandidat terkuat untuk pemenang. Namun pada akhirnya aku memutuskan pemenang untuk Mini Giveaway ini adalah:


Humaira Balfas (RaaChoco)


Selamat untuk Humaira, silakan mengirim nama lengkap + alamat lengkap + No. HP ke nay.sharaya@gmail.com atau DM ke @InayahSyar. Paling lambat tanggal 27 pukul 23.59 WIB.

Sekian pengumuman pemenangnya. Nantikan Blogtour dan Giveaway selanjutnya di naysharaya.blogspot.co.id. Dalam waktu dekat bakal aku infoin lagi ya^^.

-Nay-

0 Responses